Sabtu, 05 Juni 2010

BIMTEK DI PPPPTK MATEMATIKA YOGYAKARTA

Setelah sekin lama mencoba untuk mengirimkan surat permohonan kunjungan Study Banding (Bimbingan Teknis/Bimtek) MGMP Matematika SMK Kota Pasuruan ke Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Matematika YOGYAKARTA, akhirnya pada hari Kamis, 10 Desember 2009 kami berhasil melaksanakan kegiatan tersebut. Semua anggota antusias dalam kegiatan tersebut.
Acara dimulai jam 08.00 wib dengan penerimaan pihak P4TK yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Fasilitasi : Bapak Mukhammad Fuad. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi meliputi : Penggunaan Alat Peraga (Media Pembelajaran) ; Peluang ; Irisan Kerucut dan Hitung Keuangan.

Acara selesai jam 16.00 kemudian dianjutkan dengan acara jalan-jalan ke Malioboro. Jam 21.00 kami pulang ke Pasuruan Jawa Timur.

Ada 30 orang dari 35 orang yang mengikuti acara tersebut. Didampingi oleh 2 orang sebagai wakil dari MKKS SMK Kota Pasuruan. Kami menggunakan Bus Pariwisata Akas Asri, Seat 2-2, Full AC, Musik, Toilet.

Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar sesuai apa yang direncanakan. Tidak ada yang mengecewakan. Banyak ilmu yang didapat dari sana, selain oleh-oleh alat peraga serta bakpia dan batik buat keluarga di rumah. Saya selaku ketua MGMP Matematika SMK Kota Pasuruan sekaligus ketua rombongan mengucapkan terimakasih kepada P4TK Matematika dan teman-teman semua.

Klik foto-foto diatas untuk memperjelas

2 komentar:

Norma Tsulasa Ismailia,S.Pd mengatakan...

Salut untuk MGMP Matematika Pasuruan, Kalau boleh kami tahu, apakah untuk mengadakan BIMTEK ke P4TK Matematika Yogyakarta harus dengan membayar kontribusi ke pihak P4TK sana? kalau ya, bagaimana dengan untuk bea konsumsi selama di sana apakah kita menyediakan sendiri atau disediakan dari pihak P4TK kita tinggal membayar, atau bagaimana? Trims, salam buat mas Imam Indra Gunawan dkk.

Wali kusuma mengatakan...

maaf klo coment ini agak menyimpang
pada ahri minggu kemaren saya datang ke P4TK MATEMATIKA jogja. untuk bertemu saudara saya dari kalimantan yang lagi pelatihan disana. saya dan keluarga di terima di di pos satpam depan, tidak lama menunggu saudara saya keluar dan kami mengobrol di kursi yang ada di depan pos satpam, selang berapa lama kami mengobrol tiba-tiba ada salah seorang satpam menendang pintu pagar depan serta mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas ada di lingkungan pendidikan. saat itu memang ada lebih dari 4 orang satpam yang ada di pos. dengan kejadian itu kami sekeluarga sangat kaget dan heran dengan kejadian itu.
setelah beberapa saat kami mengobrol akhirnya kami pulang karna terus terang kami kurang nyaman dengan situasi itu.
ketika kami memutar kendaraan di jalan depan, ada salah seorang satpam dengan mengendarai motor berkata "nang kene eneng bangjo bul,e"
saya dan keluarga sangat menyayangkan perlakuan dan sikap yang ditunjukkan petugas keamanan di P4TK MATEMATIKA jogja dan apakah perlakuan itu akan berlaku ke semua tamu yang berkunjung ke P4TK MATEMATIKA jogja.
mungkin tulisan ini bisa menjadi masukan di P4TK MATEMATIKA jogja agar menjadi lebih baik

Poskan Komentar